Senin, 17 Januari 2011

Bukti Kebohongan Niel Amstrong sebagai orang yg pertama mendarat di bulan



Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau klaim bahwa Niel Amstrong adalah orang yang pertama mendarat di Bulan sudah dimaklumi seluruh dunia. dan hal itu pun sudah dipelajari di sekolah-sekolah kalau dia adalah orang pertama yang mendarat di bulan.

namun sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset memeiliki teknologi foto tinggi membantahnya habis-habisan dan membuka kedok Neil Amstrong selama ini. seorang pakar dari lembaga tersebut yang tidak bersedia disebut namanya menemukan kejanggalan tentang foto tersebut.

perhatikan dengan seksama gambar"bayangan" yang tertangkap kamera ini disamping ini.

tahukah anda, bayangan apakah itu? dan berkat kecanggihan teknologi yang mereka miliki, akhirnya terungkap bahwa Niel Amstrong bukanlah orang pertama ang menginjakkan kakinya di bulan. ternyata selama ini NASA hanya mempublikasikan potongan gambar ini dan merahasiakan potongan gambar disampingnya yang merupakan sumber adanya bayangan yang dilingkari merah tersebut.

berikut ini adalah hasil gambar setelah potongan yang dirahasiakan NASA ditautkan untukmengetahuibenda apa yang menjadi bayangan tersebut.

dan ternyata, bayangan tersebut adalah....




ternyata bayan tersebut adlah bayang gerobanya pak selamet yang sudah duluan buka lapak dibulan. karena malu sudah keduluan pak Selamet, potongan foto gerobak Pak Selamet sengaja tidak dipublikasikan NASA dan semuanya kini telah terbongkar.
makanya benar kata orang selama ini bahwa Neil Amstrong mendarat di bulan dengan "Selamet"

Tidak ada komentar: